Universal Hometown Roleplay
Silahkan login ke forum Universal Hometown Roleplay Forum
Universal Hometown Roleplay

Selamat datang di forum Universal Hometown Roleplay SA-MP! Join server kita di 188.166.251.185

Latest topics
» SERVER INFORMATIONS
Mon Aug 15, 2016 8:10 pm by Valentino's

» [Pendaftaran Admin Scripter]
Fri Aug 05, 2016 1:05 pm by bagus

» Dimana tempat download GTA dan SAMP gratis?
Tue Aug 02, 2016 12:18 am by Leon Sykes

» The Story Life Of Leonardo_Balotelli
Sun Jul 31, 2016 2:19 am by Leonardo_Balotelli

» [APPROVED] Exterminate Crime Syndicate
Sun Jul 10, 2016 8:17 pm by Hreesang

» Create Families [Battz_Quix]
Sun Jul 10, 2016 8:16 pm by Hreesang

» Pendaftaran Helper [Bagas_Mendez]
Thu Jul 07, 2016 8:53 pm by Hoffmann

» Pendaftaran LSPD Yang 1 (Bagas_Mendez)
Thu Jul 07, 2016 8:45 pm by Hoffmann

» Pendaftaran Helper #1 [CLOSED]
Tue Jul 05, 2016 9:48 pm by Shadow

User Yang Sedang Online
Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Tue Nov 03, 2015 4:32 pm
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


You are not connected. Please login or register

The Story Life Of Leonardo_Balotelli

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Thu Sep 17, 2015 9:27 pm

Nama : Leonardo Balotelli
Tanggal lahir : 21-04-1994
Tempat tinggal : Temple


Story:
Leonardo adalah anak tunggal dari bapak dan ibu yang bernama Jeremy_Leonard Dan Rachel_Leonard. Sejak kecil, Leonardo sering di asuh oleh bapak dan ibu. Setaun kemudian tiba tiba bapak Leonardo meninggal karena dibunuh mafia kejam. 10 telah berlalu semenjak bapak meninggal. Saat itu usia leoardo sudah menginjak 11 tahun. Leonardo Sekarang diasuh oleh ibunya seorang. Suatu hari disaat Leonardo sedang bermain, Tiba tiba leonardo diculik dan dibawa ke los santos. Saat tiba di los santos, Leonardo diasuh oleh seorang mafia internasional, Nama samarannya SULTAN ( :v ). Leonardo diasuh oleh sultan hingga menginjak usia 20 tahun, disaat dewasa, Sultan pun menyuruh saya untuk mengajarkan cara berkelahi, membunuh, melakukan aksi kekejaman. 1 tahun berlalu, Semenjak itulah kehidupan seorang Leonardo_Balotelli dimulai......

Maaf jika ada kesalahan dalam bertutur kata Very Happy



Terakhir diubah oleh Leonardo_Balotelli tanggal Sun Jul 31, 2016 2:20 am, total 1 kali diubah

Lihat profil user https://www.youtube.com/channel/UCg9lE4Zq-L5Qq5MZUtC9Xeg

2 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Thu Sep 17, 2015 9:28 pm

Walaupun sedikit tapi ada maknanya :V

Lihat profil user https://www.youtube.com/channel/UCg9lE4Zq-L5Qq5MZUtC9Xeg

3 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Fri Sep 18, 2015 5:19 am

ini cerita lo apa ceritanya leonardo balotelli? :v lol! lol! lol! lol!

Lihat profil user

4 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Fri Sep 18, 2015 10:14 am

Kurang Epic ,berikan SS juga kalo bisa

Lihat profil user

5 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Fri Sep 18, 2015 4:04 pm

Aneh -__- Mount Chilliad??
Universitas Negeri di Jakarta???

C'mon Bro this is Los Santos , bukan Indonesia

Lihat profil user

6 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Fri Sep 18, 2015 6:40 pm

Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Lihat profil user https://www.youtube.com/channel/UCg9lE4Zq-L5Qq5MZUtC9Xeg

7 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:19 am

`12 December nungguin lu doang meningan gua makan kuaci dirumah sambil liatin cewe gue :v

Lihat profil user

8 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:24 am

semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!

Lihat profil user

9 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:35 am

luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Lihat profil user

10 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:36 am

Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Boleh juga tuh... :v Sekalian Sampe UHRP jadi server Freeroam lol! lol!

Lihat profil user

11 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:37 am

luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Boleh juga tuh... :v Sekalian Sampe UHRP jadi server Freeroam lol! lol!
Kurang lama cuk

Lihat profil user

12 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:38 am

Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Boleh juga tuh... :v Sekalian Sampe UHRP jadi server Freeroam lol! lol!
Kurang lama cuk

Sampe kapan? :v Biar lama?

Lihat profil user

13 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 8:39 am

luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Boleh juga tuh... :v Sekalian Sampe UHRP jadi server Freeroam lol! lol!
Kurang lama cuk

Sampe kapan? :v Biar lama?





Sampe dia senang :v

Lihat profil user

14 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Sep 20, 2015 5:18 pm

Kebanyakan Quote

Lihat profil user

15 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Mon Sep 21, 2015 2:03 am

Hadi Kusuma <<<< Last Chance
STOP SPAMMING IN ANY THREAD
YOU DONT HAVE TO REPLY IT!!!!!!!!!!!!!!!!

Lihat profil user

16 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Tue Sep 22, 2015 2:14 am

Ban Akun Forumnya aja sam bom bom

Lihat profil user

17 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Tue Sep 22, 2015 8:23 am

Loh IRI?? Buat apa gua Iri sama lu?? Yang bener aja lah,gua moderator forum!!!

Gua nyuruh lu jangan ikut campur di setiap Thread apalagi Reply reply gak jelas!!!!!!!

Lihat profil user

18 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Fri Sep 25, 2015 6:53 am

Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
Robet wrote:
luciffer-lawliet wrote:
semfak666 wrote:Ini hanya cerita pengecoh Very Happy biar kalian bisa teliti mana letak kesalahan.
Kalau yang aslinya masih dalam tahap pemikiran :v paling lambat tanggal 12 desember baru jadi farao afro lol!

Kurang lama cuwk :v :v Sekalian sampe 31 februari kalo bisa lol! lol! lol! lol! lol!
Bolehh saya tambahin harinya sampe tahun 2035

Boleh juga tuh... :v Sekalian Sampe UHRP jadi server Freeroam lol! lol!
Kurang lama cuk

Sampe kapan? :v Biar lama?





Sampe dia senang :v

Oke jika kalian memaksa saya akan membuat nya sampe kiamat :V

Lihat profil user https://www.youtube.com/channel/UCg9lE4Zq-L5Qq5MZUtC9Xeg

19 Re: The Story Life Of Leonardo_Balotelli on Sun Jul 31, 2016 2:19 am

UPDATED

cheers (Sorry kalau ada salah kata :v  Masi noob banget :v ) cheers

Lihat profil user https://www.youtube.com/channel/UCg9lE4Zq-L5Qq5MZUtC9Xeg

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik